Dasar-Dasar Holdem, Mencuri Kembali

Banyak pemula poker percaya bahwa untuk menjadi lebih sukses di lapangan dan untuk mencapai tingkat pemikiran poker yang lebih tinggi, mereka memerlukan semacam wahyu, sebuah terobosan yang akan membawa mereka dari A ke B dalam sekejap mata. Namun menjadi pemain poker yang lebih baik adalah proses bertahap, selangkah demi selangkah yang membutuhkan waktu lebih atau kurang tergantung pada tingkat dedikasi masing-masing pemain. Untuk meningkatkannya, pemain perlu memastikan bahwa mereka memahami dan menguasai serangkaian elemen strategi dasar yang masing-masing membawa mereka lebih dekat untuk mencapai tujuan poker mereka.

Pencurian kembali adalah salah satu elemen strategi dasar yang sederhana, mudah dipahami, namun sering diabaikan. Saat ini, sebagian besar permainan Holdem sangat agresif. Agresi bukan hanya pendekatan yang sangat efisien, namun juga cukup populer saat ini. Para pemula sering kali merasa frustrasi dengan agresi lawan mereka, mencari senjata yang dapat mereka gunakan untuk membalikkan keadaan dan tidak menemukannya. Tidak perlu mencari-cari lagi: mencuri kembali adalah salah satu cara paling efisien untuk menahan agresi lawan dan berbalik ke arahnya. Pencurian ulang juga merupakan salah satu alat paling dasar yang terpaksa digunakan pemain dengan baik di SNG. Mencoba mencuri kembali pada dasarnya adalah tentang menembakkan tiga taruhan terhadap lawan yang dicurigai mencoba mencuri tirai. Di SNG, mencuri tirai adalah inti permainannya. Oleh karena itu, dapat dikatakan bahwa mencuri kembali juga merupakan bagian dari persamaan yang sama.

Mengapa sebenarnya pencurian kembali merupakan senjata ampuh dalam permainan uang dan juga di SNG? Sebagian besar pemain bagus saat ini tahu betul bahwa mereka harus memanfaatkan posisi mereka yang terlambat, dan kebanyakan dari mereka memang bergerak untuk memberikan tekanan dari cut-off atau dari tombol. Tindakan seperti ini umumnya dianggap sangat menguntungkan. Namun yang terjadi adalah agresi semacam ini membuat pelakunya rentan terhadap pencurian ulang.

Mengapa sebenarnya re-steal paling sering digunakan di turnamen dan SNG? Di turnamen inilah ukuran tirai bertambah seiring berlangsungnya aksi. Titik di mana tirai cukup besar untuk dicuri dijamin akan tiba.

Dimana tepatnya re-steal paling sering digunakan? Mengingat bahwa ini adalah senjata yang paling baik digunakan melawan pemain di posisi akhir, mereka yang berada di posisi blind dapat dan akan menggunakan re-steal untuk bertahan. Tentu saja, pemain dari posisi akhir juga dapat menggunakannya, melawan sesama lawan di posisi akhir. Target terbaik untuk melakukan re-steal jelas adalah lawan yang cukup layak untuk memahami sifat menguntungkan dari blind stealing dan agresi posisi akhir.